13:04
0
Dewi Lestari, atau yang akrab dipanggil Dee, menjadi sosok yang luar biasa melalui karyanya yang fenomenal, yaitu Supernova. Dee juga telah melahirkan banyak karya yang “hits” di belantika buku Indonesia antara lain Filosofi Kopi, Perahu Kertas, Madre, dan Rectoverso.
Nah, tahukah kita selain karya-karya yang telah beredar dipasaran itu ternyata ada karya-karya Dee yang tidak dipublikasikan. Tanpa bermaksud melanggar hak cipta, ebook ini merupakan bentuk apresiasi terhadap karya-karya Dee yang luar biasa. Sama seperti karya sebelumnya, cerpen-cerpen Dee yang terkumpul dalam ebook ini juga tak kalah luar biasa. Cerita yang ada dalam ebook ini berisi sejumlah tulisan Dee tentang kehidupan yang ia jalani. Bagaimana seorang Dee memahami dan memaknai hidup yang kadang sangat complicated ini.
Penasaran kan? Rasain :p. hehehe. Oke, langsung saja download ebook kumpulan cerpen Dee, disini.
Ps: Ini merupakan ebook pertama persembahan kerangge, meskipun tulisan orang lain. Untuk kali ini mungkin hanya tulisan orang lain, tapi lain waktu semoga bisa melahirkan ebook hasil tulisan sendiri (Baca: pembelaan diri). :D Hahaha #miris

0 comments:

Post a Comment