12:41
0


Di Suatu Minggu Pagi yang Cerah di Kota Apel ...
Si Keren : Lep bangun lep. Ngapain lu pagi ni susah banget dibangunin? Mana minta dielus2 segala lagi?
Si Lepi : Salah Om sih. Ngpain semalam bunuh gua tiba2?
Si Keren : Listrik jeglek, goblok. Salah lu juga, kebanyakan minum listrik.
Si Lepi : Yaa, haus kn bos. Lain kali, jantung gua ga ush d copot ya. Biar ga tiba2 mati klo gua khbisan energi.
Si Keren : Itu kn buat kamu juga, sayaang. Gua ga mau lu pensiun dini dari hidup gua. Lu tu shbat terbaik gua. Gua pengen lu jadi PW gua nanti. Kita tu udah manunggal
Si Lepi : halah si Om efek kebanyakan baca Habibi Ainun ni, pake manunggal segala. Pagi2 udh sok sweet. Om, badan gua capek bgt ni. Udh bbrapa mnggu muter kmn2 nyari info buat lu.
Si Keren : Bawel lu. Mau minta apa?
Si Lepi : Tolong donk, kurangin dkit isi "ransel" gua.
Si Keren : (Klik control panel > uninstall program). Udah tu. Beban lu bkurang 2 kg.
Si Lepi : Maksih Om. Baik deh. Om, Om, boleh minta satu lagi ga?
Si Keren : Tambah belagu lu sekarang ya? Apa? Cepet, gua ada meeting habis ni.
Si Lepi : Si Om sok sibuk. Ni kan hari mnggu Om.
Si Keren : (Garuk2 kepala) Oh iya ya, tumben lu ngingetin gua. Ok lh, gua pngen ngabisin hari ni bareng lu aja.
Si Lepi : Asyiiik. (loncat2). Om, tolong mandiin gua donk. Kan udh 2 mnggu Sampean ga mndiin gua?
Si Keren : Mandi aja sndiri sono. Mnta mndiin segala.
Si Lepi : Please donk Om. Kaliii ni aja. Kan udh janji tadi mau manjain gua.
Si Keren : Ok lh, yuk kita ke kamar mandi. (Klik Maintenance > select Turbo Mode)
Si Lepi : Aww, geli Om. Pelan2 donk Om. Aduuh, geli ni, pke yang standard aj.
Si Keren : Rasain. (masukin si lepi k dalam mesin cuci. trus ditinggal tidur)
Si Lepi : Oooommm. geeelllliiii. Toloooong. Ampuuuuun ooom....

Hikmah: bersikap baiklah dengan PC anda, karena PC juga punya perasaan. #sejak kapan?

0 comments:

Post a Comment