11:21
0
Keenan dan Kugi boleh saja punya “Pura-Pura Ninja”. Atau Genta dengan “5 cm”-nya. Eh, Derby juga bahagia bersama “Kepompong”. Aku? Hohoho. Jangan ditanya. Aku juga punya segerombolan pahlawan yang akan menyelamatkan bumi ini dari makhluk jahat. Kamilah lima sekawan yang akan berjuang melawan makhluk luar angkasa yang mau menguasai bumi.

Siegitinggi
Kurus, tinggi, itulah dia. Seorang calon perawat yang punya jiwa seni yang bisa dibilang lumayanlah. Ga jelek2 amat. Jiwa seninya di dapat dari kedua orang tuanya. Keluarganya memang terkenal dengan keluarga seni. Mulai dari kakeknya, ayahnya, sampe dia dan adiknya lihai bermain alat musik. Eh, ibunya juga ga kalah hebatnya kala menabuh tanji dor. Mungkin suatu hari nanti mereka sekeluarga bisa perform menghibur tamu undangan di pesta pernikahan ku nanti. So, budget buat hiburan bisa dinego. Wkwkwk.
Siarabpakaijilbab
Diantara kami berlima, cewek satu ini yang paling sering pulang kampung. Seorang mahasiswi Bahasa Arab di Kota Khatulistiwa. Katanya pernah dijodohin sama Siegitinggi oleh orang tua mereka sejak mereka masih ingusan. Cie Cie. Cit Cit Cuit. Hey, zaman Siti Nurbaya udah lama berlalu cuy. Hahaha. Kecil aja udah pinter cinta-cintaan. Apalagi gedenya. Kayaknya kalian memang jodoh deh, yang satu tinggi, yang satu agak pe**ek. Jangan2 sampe sekarang kalian backstreet. Jiakakak…
Sisipitsweet
Orangnya lumayan manis dengan wajah orientalnya. Pernah menjadi sainganku sewaktu SD untuk menjadi juara kelas. Kecuali SMA, dari SD, SMP, sampe kuliah aku dan dia sama2 sekolah di tempat yang sama. Eh satu lagi, dulu waktu kecil kami TPA juga sama2. Untungnya kami ga TK sama2 (yaiyalah, dulu emang belum ada TK). Tapi aku suka temenan sama dia, soalnya dia gampang banget dikerjain. Weekkk :-p
Sigendutimut
Sebagai anak pertama, jiwa maskulinnya sangat menonjol, tanpa menghilangkan sifat kewanitaannya. Kalau travelling bersama dia, dijamin ga bakalan ribet deh. Hobi banget jahilin orang. (Awas lu ndut. Cukup sekali lu nyembunyiin hp gua. Sumpah, waktu itu gua udah pasrah, badan gua udah lemes semua. Ketika gua tau lu pelakunya, pengen gua kunyah lu, trus gua telan, 2 jam kemudian lu masuk ke pencernaan gua, lalu ke saluran pembuangan, kemudian lu tenggelam bersama temen2 lu dan ga muncul2 lagi). Hihihihihi
Aku
Aku? Tanya saja kepada mereka tadi. :-p

Dan kami adalah ….. POWERENJES …. Taddaaaaaaa…. Berubah !!!

Oh ya, makasih banget buat sisipitsweet and sigendutimut yang udah ngasi surprise. Kalian berhasil buat aku speechless. To all, sayaaanngg banget deh sama kalian semua.

0 comments:

Post a Comment